Menjadi Anggota Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI) - Seputar Informasi Menarik

Breaking

Sekumpulan informasi Umum & library sains.

Rabu, 26 Desember 2018

Menjadi Anggota Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI)



Menjadi Anggota Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI)
PERPUSNAS
Assalamualikum Wr. Wb.

Hallo teman – teman yang dirahmati oleh Allah swt, semoga kita selalu diberikan kesehatan, kemudahan, panjang umur, dan di mudahkan rezekinya Aminn YaRabb...

Kali ini aku akan memberi tau bagaimana cara teman – teman untuk bisa menjadi anggota perpusnas. Teman – teman jangan khawatir atas persyaratan yang diajukan ketika teman – teman ingin mencalonkan diri sebagai anggota. Syaratnya teman – teman hanya perlu membawa KTP saja untuk menjadi bukti jika teman – teman adalah warga negara Republik Indonesia. Teman –teman jika tidak ada KTP, bisa menggunakan kartu identitas lainnya seperti KTM, kartu Pelajar atau SIM.


Teman – teman nanti naik kelantai 2, karena disana tempat layanan keanggotaan perpustakaan. Jangan khawatir mengantri panjang, karena fasilitas komputer yang berada di layanan keanggotaan perpustakaan yang disediakan sangat banyak jadi tidak perlu mengantri.

Menjadi Anggota Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI)
Masukan data – data diri sampai lengkap, jika teman – teman tidak tau cara memasukan data – datanya nanti akan ada petugas yang siap membantu untuk mengajari bagaimana caranya memasukan data – data pribadi. Jika kalian sudah selesai mengisi data diri, teman – teman akan menerima nomer antrian untuk difoto langsung oleh petugas.

Menjadi Anggota Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI)

Teman – teman tidak perlu menunggu lama, kartu perpustakaan keanggotaan akan langsung jadi pada hari itu juga.  Untuk usia kartu anggota mencapai 10 tahun dan tidak boleh di pinjamkan kepada orang lain. Usahakan jangan sampai hilang, jika hilang nanti teman – teman harus melapor ke kepolisian untuk mengurusnya.

Sudah tidak sabar lagi untuk bisa menikmati fasilitas disana, ayook segera datang dan daftarkan diri teman –teman dan menjadi bagian anggota disana. Teman – teman jika sudah punya kartu, bisa meminjam buku dan juga menikmati fasilitas lainnya, seperti layanan multimedia. Sudah tidak takut lagi jika ingin meminjam buku yang kalian suka hehe.

Jika kalian tertarik dengan artikel ini, jangan lupa untuk Subscrib dan komentar yaa.

Mohon maaf jika dalam penulisan ini banyak kata –kata yang salah.

Terimakasih
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar