Panduan cara mengaktifkan IBM SPSS 20.0 - Seputar Informasi Menarik

Breaking

Sekumpulan informasi Umum & library sains.

Senin, 01 Oktober 2018

Panduan cara mengaktifkan IBM SPSS 20.0

ibm - lucyana


Hallo kali ini saya akan menujukan bagaimana cara mengaktifkan IBM SPSS 20.0 dilaptop anda. Langkahnya cukup muda, caranya sebagai berikut :

Pastikan dengan benar bahwa laptop anda sudah menyala dan Jangan lupa siapakan IBM SPSS 20.0 atau sesuai dengan  versi laptop anda
  1. Klik menu Start
  2. Klik All Programs
  3. Klik IBM SPSS Statistics
  4. Klik program IBM SPSS Statistics 20.0 (sesuaikan versi yang dilaptop anda)
  5. Kemudian akan muncul tampilan : Kotak dialog awal IBM SPSS 20.0

Pada kotak dialog awal SPSS disediakan beberapa menu pilihan yang dapat digunakan, antara lain : Run the tutorial, Type in data, Run an existing query, Open an existing data source, dan Create nnew query using Database Wizard. 

Dalam keadaan default, pilihannya adalah Open an existing data source untuk membuka data yang sudah ada, Open another type of file untuk membuka file dalam bentuk lain, atau silakan klik Cancel  jika kamu ingin membuat data baru. kotak dialog ini tidak jauh berbeda dengan IBM SPSS Statistics versi sebelumnya.

Demikian panduan cara mengaktifkan IBM SPSS 20.0, semoga kalian berhasil mengaktifkan IBM dilaptop anda masing - masing dan semoga blog ini bermanfaat bagi banyak kalangan yang ingin mengetahui cara mengaktifkan IBM SPSS 20.0.

Jangan lupa like and comment dibawah ya!  

5 komentar: