Yaya Hamtaro Tempat Jual Hewan Murah - Seputar Informasi Menarik

Breaking

Sekumpulan informasi Umum & library sains.

Minggu, 04 November 2018

Yaya Hamtaro Tempat Jual Hewan Murah

Hallo pecinta Hewan. Jika kalian ingin mencari hewan yang lucu,ngeselin dan gemesin bisa cari langsung disini “YAYA HAMTARO”. Kenapa kalian harus mencarinya disini? Soo yang pasti disini adalah tempat jual beli hewan yang lucu - lucu dan Imut , jangan khawatir soal harga karena Yaya Hamtaro menjual hewan dengan harga yang pastinya passs dikantong.
YAYA HAMTARO menjual berbagai hewan diantarnya :

1.) Hamster Syrian merupakan hamster yang paling besar diantara hamster – hamster yang lainnya. Hamster jenis ini sering sekali menyendiri, jadi jangan disatukan dengan hamster – hamster yang lain yah. Hamster betina lebih besar dibandingan dengan yang jantan loh. Lucu, ngeselin dan gemesinkan. Hamster jenis ini sudah bisa mulai dikawinkan pada usia 2-3 bulan loh, tapi sebaiknya pada usia tersebut jangan dikawinkan terlebih dahulu karena takut nantinya ketika dia melahirkan ibu dari anak tersebut syok atas kelahiran anaknya jadi kemudian ankanya bisa dimakan sama ibunya tersebut ihh ngerikan, sebaiknya dikawinkan pada usia 4 - 5 bulan yah. Untuk proses perkawiannya hamster  itu  suka pada waktu gelap  antara jam 20 : 00 -  05 : 00. 

Hamster syrian ini memiliki 4 jenis bulu diantarnya long hair, short hair, satin, dan  rex. Yaya Hamtaro menjual hamster dengan jenis Shorthair dan Longhair.




IDR nya antara 15K – 70K tergantung dari besar kecilnya hamster.

2.) Sugar  Glider  merupakan mamalia berkantung yang berukuran kecil atau sering juga disebut dalam bahasa asing sebagai marsupial. Marsupila ini merupakan mamalia yang mempunyai kantung, sering juga disebut sebagai mamalia betina berkantung. Sugar glider merupakan binatang yang sangat pintar dan juga lucu, tak aneh jika orang banyak memelihara binatang tersebut karena pintar.

Yaya Hamtaro menjual binatang Sugar Glider clasic gery Joey loh.


Idr nya yaitu :
Anakan 350K
Indukan 270 K – 400K

3.) Ayam, siapasih yang gak kenal sama ayam? Kita semua pasti mengenalnya.Yaya Hamtaro juga menjual Ayam Pelangi loh, dengan variasi warna yang menarik.


IDR nya mulai dari 7K

4.) Yaya Hamtaro menjual Landak Mini Albino yang lucu dan menggemaskan, tidak heran landak mini ini banyak diburu untuk di jadikan salah satu hewan peliharaan rumah karena tingkahnya yang menggemaskan.  Landak ini banyak di jumpai di Asia, hewan ini merupakan binatang eksotis dari keluarga mamalia Erinaceinae.


IDR nya mulai dari 250K – 300K, tergantung dari jenis dan besar kecilnya landak tersebut

5.) Yaya Hamtaro juga menjual Burung Hantu loh. Sudah banyak beberapa orang menjadikan burung hantu untuk binatang peliharaan mereka.




IDR nya mulai dari 350K – 450K /ekor


6.) Ternyata Yaya Hamtaro juga menjual gecko loh, gecko merupakan peliharaan populer di Iran, Pakistan dan India karena gecko adalah binatang yang mudah untuk dipelihara.




IDR nya 250K – 400K /ekor tergantung dari ukuran gecko nya sendiri

7.) Tokek merupakan binatang reptil yang suka ada di rumah – rumah. Tubuh Tokek sedikit gemuk, kulitnya kasar dan mempunyai lidah yang panjang.

Yaya Hamtaro pun menjual Tokek, bagi para pemburuh tokek bisa langsung menghubungi kontak yang telah tersedia.

IDR nya 50 – 100 Jt /ekor dengan panjang 43 -50 cm

8.) Kelinci Lokal Anggora yang pasti mempunyai bulu yang tebal dan halus. Kelinci jenis ini banyak dipelihara untuk diambil bulunya.Yaya Hamtaro menjual kelinci lokal anggora untuk kalian pecinta kelinci setaji
IDR nya 40k -  80k /ekor

9.) Bagi pencinta burung tenang karena Yaya Hamtaro juga mennjual Burung puter dengan harga yang cukup dikantong kalian. Untuk yang ingin memlihara burung ini tenang, karena burung puter amat jinak untuk dipelihara.



IDR nya 180k Perpasang.

Yaya Hamtaro tidak hanya menjual hewan peliharaan saja loh, Yaya Hamtaro juga ternyata menjual makanan dan kandang bagi para hewan peliharaan kalian, jadi jangan hawatir hewan kesayangan anda hilang dan sakit. karena kalian bisa memesan makanan dan juga tempat tinggal binatang kesayangan kalian di YAYA HAMTARO.

Bagi teman – teman yang tertarik setelah membaca blog saya dan ingin membeli hewan tersebut bisa langsung menghubungi kami lewat no wa +62 896-2404-0536, kami selow respon karena banyaknya  pesan yang masuk dari para cosutomer.

3 komentar:

  1. Terimakasih sudah membuat blok ini, *SalamPecintaHewanNusantara. 😇🙏

    BalasHapus
  2. Terimakasih sudah membuat blok ini, *SalamPecintaHewanNusantara. 😇🙏

    BalasHapus