5 Langka Mudah Untuk Tampil Awet Muda - Seputar Informasi Menarik

Breaking

Sekumpulan informasi Umum & library sains.

Rabu, 26 Desember 2018

5 Langka Mudah Untuk Tampil Awet Muda


Assalamualikum Wr. Wb.

Hy People, blog aku kali ini akan membahas 5 langka mudah untuk tampil awet muda.

Kira – kira apa ya caranya ?.... Penasaran?... Marih simak tulisan blog aku ya..

Oke ayo kita bahas apa ajah si caranya?
  1. Sekarang banyak sekali para wanita yang kelihatan tua padahal umurnya masih muda, kenapa demikian? Karena mereka tidak menjaga kulitnya. Yang sering aku lihat kebanyakan para wanita terlalu banyak makeup dimukanya, padahal itu dapat cepat dengan mudah membuat kulit wajah kita cepat rusak bisa timbul  jerawat! pula dan apa lagi yang menggunakan makeup terlalu berlebihan dengan porsi yang tidak seimbang. Maka dari itu untuk kita para wanita jangan terlalu menggunakan makeup berlebihan ya. Kalian boleh “makeup” tapi sekedarnya ajah okee.
  2. Bagi kalian penggembar tidur malam, untuk sekarang berhenti dan coba untuk tidur teratur. Karena jika kita sering bergadang, kantung mata bisa menjadi hitam dan bengkak. Pasti kalian para wanita tidak mau kelihatan seperti itu kan?... Nah mulai hari ini juga jaga muka kamu agar tetap awet muda dengan cara” tidur yang teratur’, tidak bergadang lagi
  3. Tips yang ke-tiga ini sangat amat manjur. Bagaimana caranya kira-kira?....Jadi caranya kalian hanya perlu bangun malam kemudian ambil wuduh dan “Shalat Tahajud”, setelah shalat jangan lupa untuk banyak baca zikir dan baca Al-Qur’an aku jamin kulit kalian pasti akan kelihat cerah dan selalu awet muda, tidak hanya itu kalian juga akan mendapatkan ketenangan dan kebahagian Aminnn.
  4. Nah untuk tahap yang ke-tiga kalian perlu melakukan “olahraga” bagian ini cukup penting karena sangat bermanfaat bagi kesehatan jasmani. Tetapi jangan terlalu berlebihan olahraganya, secukupnya saja. Karena jika mengerjakan sesuatu dengan berlebihan maka tidak baik kedepanya.
  5. Untuk yang terakhir agar tampil awet muda caranya mudah sekali.  kalian hanya perlu menjaga pola makan yang tidak berlebihan. Makan – makanan yang sehat dan bergizi, jangan makan – makanan yang banyak mengandung minyak. Contohnya seperti saya hehe. Saya suka sekali makan salad buah karena banyak gizinya. Jika kalian ingin mengonsumsi salad buah, bisa langsung hubungi aku ya atau komentar dibawah ini.
Aku menjual salad buah dengan berbagai ukuran, ada yang kecil, sedang, dan juga besar. Jangan khawatir soal harga, karena aku menjual salad buah dengan hargan yang murah meriah. jika kalian ingin memesan salad buah bisa langsung hubungi saya atau komentar blog dibawah ini.
5 Langka Mudah Untuk Tampil Awet Muda
Salad Enak

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku ya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Mohon maaf jika banyak tulisan yang salah atau bahasan yang salah.

Jangan lupa untuk Subscirb teman - teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar