Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatulloh Jakarta Peduli Palu. - Seputar Informasi Menarik

Breaking

Sekumpulan informasi Umum & library sains.

Selasa, 25 Desember 2018

Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatulloh Jakarta Peduli Palu.


Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatulloh Jakarta Peduli Palu.



Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatulloh Jakarta Peduli Palu.


Pada tanggal  24 September 2018 pukul 18 : 22 WITA.Seperti yang sudah di ketahui melalui berita, kota Palu, Sulawesi Tengah, dan sekitarnya telah terjadi gempa dengan kekuatan 7,4 dan gelombang tusnami setinggi 3 meter menghancurkan wilayah, teramsuk kamus IAIN Palu. Dalam peristiwa yang mengerikan itu , dilaporkan juga bahwa lebih dari 1.300 orang telah kehilangan nyawa dan ratusan lainnya mengalami luka serius maupun ringan.


Saya yang menulis blog ini mengucapkan turut berduka cita atas apa yang telah terjadi di kota Palu dan Donggala, semoga para korban yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan ketabahan. Semoga keluarga yang belum ditemukan segera cepat ditemukan Aminnn.

UIN Jakarta mengucapkan turut berduka cita atas kejadian yang telah dialami kota Palu dan kabupaten Donggala. UIN Jakarta juga menggelar dana kemanusian untuk kota Palu dan Donggala, dana yang telah terkumpul sudah mencapai Rp. 61.255.600. Dana tersebut nantinya akan diberikan kepada korban gempa dan tusnami yang melanda kota Palu dan kabupaten Donggala.


Jumlah dana yang telah terkumpul masih sementara, karena penggalan dana masih berlangsung. Penggalan dana dilakukan hingga akhir peka ini.

UIN Jakarta tidak menargetkan uang yang terkumpul harus ada berapa ratus juta, sampai akhir pekan ini UIN Jakarta masih menerima penggalan dana.

Kesedihan dan perhatian yang mendalam juga UIN Jakarta mengucapkan kepada warga komunitas akademik IAIN palu yang bagunan kampusnya menjadi salaj satu bagian yang rusak berat.


Karena akibat bagunan yang rusak, proses ceramah terganggung dan mahasiswa tidak dapat belajar seperti biasanya untuk saat ini. Namun, harapan besar bagi mereka agar gedung IAIN Palu akan segera pulih kembali supaya proses belajar mengajar berjalan dengan normal.

Menurut Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan (KP)  Subarjo  menyatakan, bantuan yang  merupakan dari warga civitas akademik UIN Jakarta untuk korban gempa dan tusnami yang terjadi di kota Palu dan Donggala belum terfokus pada siapa yang nantinya akan ditangani. Karenanya belum di putuskan oleh pimpinan.


Jika kalian tertarik membaca artikel ini bisa langsung mengunjungi web resmi uin.jkt
 
Mohon maaf  jika dalam penulisan blog ini banyak kata – kata yang salah.

Jangan lupa teman – teman untuk komen dan subscrib blog aku ya

Terimakasih telah berkunjung ke blog aku ini

Nantikan blog aku selanjutnya

 

 
 
 
 


2 komentar:

  1. MasyaAllah, semoga berkah sumbangan yang sudah diberikan oleh siapapun yang peduli dengan bencana alam yang menimpa saudara-saudara kita, aamiin

    BalasHapus