IEEE Publishing Solution - Seputar Informasi Menarik

Breaking

Sekumpulan informasi Umum & library sains.

Senin, 22 Oktober 2018

IEEE Publishing Solution




 IEEE Publishing Solution

IEEE Publishing Solution


Perpustakaan Utama UIN Jakarta mengelar kegiatan yang bertema “ Workshop Publikasi Karya Ilmiah di Database IEEE” 

Mr. Edward Kennedy (IEEE Malaysia) dan Mr. Richard Chandra (IEEE Singapura) merupakan narasumber Workshop Publikasi Karya Ilmiah di Database IEEE” yang bekerja sama dengan IEEE Publishing Solution, beliau adalah orang yang ahli dalam bidang tersebut, Workshop ini digelar oleh Perpusatkaan Pusat UIN Jakarta. Dilakukan di ruang pertemuan lantai 7 Perpusatkaan UIN Jakarta pada tanggal 28-9-2018.

Acara workshop ini di mulai pada jam 08:00 hingga jam 12:00. Pembukaan acara ini dipimpin oleh kepala perpustakaan UIN Jakarta yaitu Amrullah Hasbana, S.Ag, SS., MA, dan dimoderatori oleh Ulpah Andayani, M. HUM.

Adapun Master  Of Ceremony pada kagiatan Workshop ini adalah Ade Saputri merupakan mahasiswa FITK  UIN Jakarta yang sedang melakukan program KKN in kampus, ia memandu hingga acara selesai. 

Menurut Mr. Richard Chandra (IEEE Singapur) menjelaskan banyak artikel yang dapat memenuhi kebutuhan informasi yang bisa di dapat pada database IEEE, selain itu juga ia berbagai pengalaman berharga tentang “how to write and publish articles in IEEE database” untuk tidak pernah menyerah dan juga putus asa apabila artikel yang kita kirimkan selalu ditolak, ia juga punya pengalaman bahwa artikel ia pernah di tolak publisher hingga 10 kali, sering sekali ia ketemui alasan penolakan tersebut kakrena masalah teknis, namun justru pengalaman tersebut ia menjadia tahu karakteristik yang berbeda – beda pada setiap publisher yang di datanginya.

Untuk lebih jelasnya menggenai artikel tentang IEEE Publishing Solution bisa langsung mengunjungi artikel resminya dibawah ini :
 
Semoga informasi ini  dapat menambah wawasan kita semua yang telah membacanya.

Jangan lupa juga like and comment dibawah yah!!!!
Mohon Maaf jika dalam penulisan ini banyak kata – kata yang salah
Terimaksih sudah berkunjung ke blog aku
 



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar